Rabu, 29 Juli 2009

woooooooooooooooohohoho PUSING,wkakakaka

banyak bgt masalah ni,si dia mulai2 yg aneh2 lagi deh,hahahah,sabar aja ya dis,hehehe,oke kata dia,gua harus intropeksi diri,sama juga dia,harus introspeksi diri juga dong,gimana mao lebih baik lagi kalo cuma 1 orang doang yg introspeksi ya ga ? hahaha gua udah cukup sabar dan gua bakal LANJUTKAN kaya gini,hehehhe,terserah dia mao bilang apa yg penting gua sayang parah sama dia,sebenernya kita tuh berantem cuma gara2 hal kecil yg seharusnya bisa kita ilangin,tapi susah,hehehe,gua yakin kalo dia sebenernya juga sayang sama gua tapi dia susah bilang ke gua,hehehheh,liat aja perbedaan dia sama gua,gua baik bgt padahal sama dia,wakakakakakaka,yg kenal,coba liat aja,susah bilangin dia sekarang,sampe makan aja ga mao nurut,ayo kita SAMA2 introspeksi diri,jgn ngelakuin hal yg pasanganya ga suka ya

2 komentar:

  1. semua butuh proses, ngga sebentar. jgn terlalu maksa dan ngedesak seseorang untuk memberi jawaban, daripada hanya terpaksa

    BalasHapus
  2. oukey,sama2 ga ngelakuin hal yg pasanganya ga suka aja,kan udah ditulis di atas ,masa ga tau apa yg ga disuka,jadianya kan udah 26 bulan sayang

    BalasHapus