Sabtu, 01 Agustus 2009

1 agustus 2009

bingung ni mao nulis ape,ya udah tentang hari ini aja ya,oh iya sekarang ajeng lagi tidurni gara2 sakit gigi,wehehehe, kasian kamu sayang

pagi

gua bangun seperti biasa,tapi hari ini jam setengah 7 langsung nelvon ajeng,gua bangunin,pas lagi nyanyiin lagu ke dia,nyokap,bokap,ade gua buka jendela,sumpah gua kaget terus langsung gua suruh pergi,wehehehe,abis itu gua lanjutin chat sama ajeng sampe akhirnya pas lagi wall2an pake bahasa jerman,gua minta off soalnya udah kebelet boker,

sekalian gua mandi aja tuh,abis mandi gua ngeliat meja makan,dan ngeliat ada sate disitu jatah gua,tapi kareng gua inget ajeng pengen makan sate,satenya gua masukin tempat makan terus gua masukin tas airsoft gua,oh iya,hari ini gua main airsoft,pas jalan,gua muter ke rumah ajeng cuma buat ngasi makannya,sampe disana gua cuma diluar pager terus sama dia disuruh positive thinking kalo dia bakalan dateng nanti,setelah gua tawarin dia ga mao jalan bareng gua,ya udah gua kesana sendiri,di sana gua main biasa sampe jam 5,hari ini badan gua full kena,muka,tangan sama kaki,dan ga percuma,hari ini gua berhasil hitin 3 orang,wehehehe,

pas pulang gua kerumah ajeng,makan nugget eh di suruh pulang,dianya marah gitu,oh iya,tadi gua coba ngajakin dia balikan,tapi dia masih minta waktu,ya udah gua kasi,kan dia marah tuh,ya udah gua pulang aja,pas udah sampe per3an ke arah reni baru,gua keinget titipan ajeng,ya udah gua balik lagi,ngasiin itu terus pulang dan masak nasigoreng,wehehehehe,

i love u jeng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar