Selasa, 25 Agustus 2009

udah lama ya ga ngisi,wehehehahahahhuuhuhu
udah hari ke 4 puasa ni hari ini,untung blm ada yg batal,wakakakaak,males ngegantinya soalnya
sekolah gua baru aja masuk kemaren wahahaha,kan kemaren gua kira masuk setengah 7,terus gua jalan tuh jam 6 lewat,hwahahah,udah takut telat tuh,eh ternyata sekolah masuknya jam 7,wakakakak jam 12 udah balik,

masih suka keinget-inget yang dulu,jangan ngejauh ya,aku sadar ko,you love me but your not mine,hehehehe,aku doain kamu bakalan dapet yg terbaik buat kamu,tapi lo janji ya ga macem2,hari ini sekolah ni,pulangnya ga tau kemana,wakakaka,sumpah ninja gua enak bgt sekarang abis service,maknyoooooooooos,heheheh gua masih suka mikirin dulu ga gini,sekarang susah,wehehehehe,anjing banyak nyamuk ni pas nulis ni,kaki gua digigitin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar