Minggu, 02 Agustus 2009

sebagian yg gua tau tentang dia

warna kamar dia ? hitam
warna hordeng kamar dia ? pink tua
angka yg dia suka ? 9
tanggal jadian sama gua ? 200507
tanggal kenalan sama gua ? 070507
tanggal tukera nomor hp ? 090507
tanggal ketemuan pertama kali ? 120507
dia pertama kali pake cardigans apa ? coklat
rambut dia pernah diapain ? keriting
pertama kali jalan naik apa? taxi
jalan terakhir pake ? motor
kemana ? citos
ajeng pake baju apa ? item
gua pertama kali ngobrol sama keluarganya sama ? ade
biasanya ? nyokapnya
apa hobby nyokapnya pas lagi ngobrol ? nyuruh belajar mtk
pas jadian dia sekolah dimana ? smp 1 pamulang
terus pindah ke ? ora et labora
terus ? cakrabuana
dia punya koleksi ? lilin
berapa lilin yg gua kasi oleh2 dari singapore ? 10 lilin bentuk hewan
apa makanan yg dia ga suka ? makanan pedes
apa pertanyaan yg sering dia tanyain kalo mao jalan ? baju ini pas ga ? aku keliatan gendut ga ?
udah berapa kali dia ketemu keluarga gua gua ketemu keluarga dia ? sering

dan masih banyak lagi,lanjutin abis makan ya,wahaha

2 komentar: